Pages

Wednesday, June 11, 2014

Rahasia Pasutri Penuh Kemesraan

Rahasia Pasutri | Indahnya kebersamaan sebuah pasangan suami istri bagaikan perangko dan amplopnya. Jangan sampai perangko itu terlepas dari amplopnya. Kebersamaan keluarga sudah pasti semua pasangan inginkan. Banyak rahasia pasutri yang bisa anda lakukan agar kalian para pasangan suami istri tetap bersama dan menjaga kemesraan dan keharmonisan dalam keluarga.

Penulis Allison Castillo mengatakan pasutri perlu menemukan aktivitas menyenangkan atau bahkan menantang yang dilakukan bersama pasangan. Bersama pasangan, Anda bisa melakukan apa pun yang bisa meningkatkan kebersamaan. Jangan heran jika setelah melakukan berbagai aktivitas seru ini, Anda dan suami baru akan merasa lebih akrab dan mesra. Upayakan untuk selalu melibatkan pasangan dalam membuat keputusan di rumah tangga. Bahkan untuk urusan pribadi, mintalah pendapat istri atau suami. Membuat keputusan bersama akan menambah rasa saling memiliki dan Anda pun semakin merasa dekat dengan si dia. Hal-hal ini pun merupakan bagian penting dari rahasia pasutri dalam membina keluarga.



Terkadang pasangan suami istri (pasutri) pada saat-saat tertentu mesti tersandung oleh masalah-masalah yang membuat kemesraan, kebahagiaan, hingga keharmonisan itu menjadi berkurang. Ada beberapa hal memang yang bisa membuat kemesraan anda luntur. Pertama yang namanya manusia sudah pasti bisa kehilangan daya tarik pasangannya. Salah satu penyebabnya biasanya karena selama menjadi pasangan tidak melakukan hal-hal yang baru. Kedua, yang namanya cobaan itu sudah pasti turun kedunia menghampiri kita. Bila tidak menemukan jalan keluar sudah pasti akan kehilangan kemesraan tersebut. Ketiga, pola pikir kita harus dirubah bila sudah menjadi pasangan. Jadi memang agak susah apabila menyatukan dua pikiran yang tidak sama. Namun itulah tantangan dari menjadi sebuah keluarga.

Semua pasutri (pasangan suami istri) pasti menginginkan hubungan intim mereka selalu terjaga. Tapi tidak selamanya hubungan intim dalam keluarga terus bertahan. Terkadang ada saja waktu dimana kehidupan seks menjadi terasa sangat membosankan. Beberapa hal yang perlu diketahui, buatlah jadwal anda dan pasangan anda berhubungan intim. Ini perlu agar anda tidak merasa bosan dengan kegiatan intim anda. Seks spontan terkadang memang bisa dilakukan. Tapi seharusnya dengan persetujuan dari pasangan kita. Karena hubungan intim bisa jadi tidak menyenangkan terutama jika anda atau pasangan anda sedang merasa tidak ingin berhubungan intim. Maka dari itu dibutuhkan jadwal yang bisa mengatur kapan anda bisa melaksanakan hubungan intim, kapan anda harus melayani pasangan anda, tidak ada alasan untuk tidak melakukan hubungan intim, dan lain sebagainya. Dengan begitu hubungan intim anda bisa terjaga dan tidak membuat salah satu pihak menjadi terbebankan.



Toko Pasutri memberikan bocoran untuk rahasia pasutri dalam menggapai solusi keluarga harmonis. Dengan menyediakan produk-produk bagi pasangan suami isteri agar semakin mantap dalam berhubungan dan tetap terjalin kemesraan dan keharmonisan dalam berkeluarga, toko pasutri memberikan solusi dahsyat untuk pasangan suami isteri. Semua produk yang disediakan toko pasutri berbahan herbal dan telah mendapatkan lisensi dari DEPKES & BPOM RI dan sudah terdaftar sebagai produk yang aman dan legal, yang diantaranya FOREDI, GASA, TISU MAJAKAN dan LADYFEM. Dan ini pun telah direkomendasikan oleh Dr.Boyke Dian Nugraha. Jika Anda ingin mendapatkan informasi lebih lengkap bisa mengunjungi langsung situs webnya di tokopasutri.com/springtime.

No comments:

Post a Comment