Pages

Sunday, October 2, 2016

City Car Paling Irit

City Car Paling Irit | Mungkin saat ini anda sedang mencari kendaraan dengan tipe city car yang mengusung LCGC dan memiliki performa paling irit. anda sudah coba membanding-bandingkan banyak merek, tetapi anda ingin mendapatkan produk mobil Eropa murah. Jika demikian maka pilihan yang tepat bagi anda adalah Renault KWID.

Renault KWID merupakan kendaraan besutan Renault, produsen mobil Eropa yang sudah ternama. Anda tidak perlu lagi meragukan kualitas produk yang dihasilkannya. Renault KWID merupakan produk mobil LCGC paling irit yang dibuat oleh Renault dan dipersembahkan kepada anda semua. Bagi anda yang memimpikan untuk memiliki City Car Paling irit, maka Renault KWID merupakan jawabannya.

Renault Kwid RXT si City Car Paling Irit dilengkapi dengan mesin SCE (Smart Control Efficiency) 1.0 liter 3-silinder bertenaga 68 PS dengan torsi 91 Nm dan disertai tangki bahan bakar 28 liter. Mesin ini memang terbukti lebih dari cukup untuk melayani pengguna yang membutuhkan moda di perkotaan. Hal ini terbukti dengan mobil-mobil LCGC yang memanfaatkan mesin 1.0 liter seperti Toyota Agya-Daihatsu Ayla, Datsun GO Panca, dan Suzuki Karimun Wagon R.


City Car Paling Irit

Mesin tersebut dikombinasikan dengan transmisi manual 5-percepatan dan telah dioptimalisasi untuk menghasilkan konsumsi bahan bakar terbaik di kelasnya. Tapi itu saja, ya, tak ada transmisi otomatis yang dihadirkan APM. Begitu pun dengan fitur-fitur mesinnya. Lupakan katup variabel, turbo, ini hanyalah mesin injeksi konvensional.

Untuk Pengereman, faktor ini perlu dipertimbangkan jika Anda akan memilih Renault Kwid. Pasalnya, Renault Kwid si City Car paling irit ini hanya dilengkapi dengan 1 buah airbag di sisi pengemudi. Crossover ini hanya berhasil menembus 1 bintang di uji keselamatan penumpang, Global NCAP.

Hasil ini tentu bukanlah figur terbaik yang bisa didapatkan mobil di kelasnya. Toyota Agya dan Daihatsu Ayla misalnya, berhasil mendapat bintang 4 untuk keselamatan penumpang. Hasil Renault Kwid pun tak kalah baik dibanding Datsun GO yang dilengkapi 1 airbag yang berhasil meraih 2 bintang.

Bagaimana, anada tertarik untuk memiliki Renault KWID, mobil Eropa paling murah dan merupakan City Car Paling irit? segera kunjungi Dealer Reanult terdekat.

Salam





No comments:

Post a Comment